Jumat, 23 Desember 2011

hati dan blog

disini masih dini hari. masih gelap diluar. kayaknya juga mendung. tapi kok sudah bangun?

saya tidak tahu, namun ini sudah menjadi kebiasaan saya untuk bangun pagi. karena mulai dari kecil saya sudah diajarkan untuk bangun dini hari oleh orang tua saya. mulai dari kecil juga saya sudah diajarkan untuk mulai aktifitas disaat yang lain sedang tertidur.

saya ingin sedikit sekali menyinggung tentang apa yang sedang terjadi pada blog saya? kok rasa-rasanya tulisannya gak bermutu gini ya?

memang, saya menyadari tulisan saya saat ini tidaklah bagus dan tidaklah memiliki sebuah pelajaran moral yang bisa diambil. isinya cuma itu-itu aja .topiknya ya itu-itu aja. apa? GALAU. hahaha. mau gimana lagi ya. maklumlah saat ini saya jauh banget dari teman-teman terbaik saya. sudah tidak ada lagi teman untuk diajak berbagi. alhasil blog ini menjadi pelampiasan.

namun, bagaimanapun juga saya tahu apa yang saya harus tulis dan apa yang tidak seharusnya saya tulis.

saya hanya ingin menuliskan apa yang ada di hati saja. apa yang ingin dia sampaikan saya tulis. entah itu dalam 1 kalimat atau 2 kalimat. karena saya yakin dan seyakinnya, ketika apa yang ada dalam hati ini saya keluarkan, saya ucapkan atau saya tuliskan dengan jujur, maka hati ini menjadi tenang.

itulah mengapa blog saya ini udah mirip-mirip gado-gado. campur aduk gak karu-karuan. karena memang suasana hati selalu berubah-ubah. apalagi orang yang emosional seperti saya. senang, sedih, resah, gelisah, semangat dan putus asa selalu bergantian untuk menguasai sang hati. siapa yang menang dialah yang akan menjadi wakil siapa saya saat itu.

2 komentar:

  1. Tapi sebagaimana gado2 sangat enak ki.. ;)

    BalasHapus
  2. hahaha. iya din :D - enak enak :D - jadi life is gado-gado? gad0-gado = enak, kesimpulan premisnya adalah life = enak :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...