Senin, 20 Februari 2012

musim dingin ternyata.....

musim dingin ternyata gak enak. yup. musim dingin yang waktu kecil saya idam-idamkan dateng ke indonesia ternyata gak ada enaknya sama sekali. dingin banget. karena saking dinginnya kegiatan di luar rumah jadi terbatas. mau beraktifitas di luar rumah menjadi impossible. sebenernya possible sih, tapi konsekuensinya ya gitu, mati beku jadi es lilin.

di musim dingin itu yang enak ya saljunya aja. foto-foto sama salju, bernarsis naris ria kaya foto disebelah ini, bikin orang-orangan dari salju, maen bola salju. yang lainnya gak ada enaknya. musim dingin buat tipe saya nggak cocok banget. karena musim dingin membuat saya jadi males, penyakit bengek kambuh, upil berdarah dan terakhir musim dingin membuat saya jadi beruang kutub. inilah yang saya benci dari musim dingin.

by the way kok bisa musim dingin membuat saya jadi beruang kutub?  bisa dong. coba deh apa yang ada di pikiran kita ketika kita berbicara beruang kutub? "TIDUR". ya benar sekali. musim dingin membuat saya kerjaannya hanya tidur terus kaya beruang kutub. hal ini bagi saya adalah sebuah cobaan berat. kesempatan untuk tidur panjang bagi saya bukanlah sebuah berkah. karena waktu sangat berharga bagi saya. dan ketika kebanyakan waktu saya habis karena kebanyakan tidur saya bakalan nyesel banget.

kebanyakan tidur di musim dingin ini tanpa sadar membuat saya jadi pemalas. mau belajar males, mau mandi males (udah tiga hari lo belum mandi), mau ambil wudhu males sampe mau boker aja males saking dinginnya airnya. yang gak males apa? TIDUR.

saya udah nyoba untuk melawan kemalasan ini. jadi ceritanya bangun tidur saya langsung senam aerobik poco-poco (emang ada?) ssendiri di kamar. tujuan saya sih biar badan ini anget and seger. tapi waktu istirahat sebentar, duduk di kasur yang masih berselimut tebal tanpa hitungan menit saya kembali tepar dan tidur pulas.

saya benci musim dingin. di kamar saya aja dinginnya udah kaya suhu kulkas. sampe dinginnya nih tiap kali ngomong pasti berembun. di kamar lo itu berembunnya. pokoknya gak enak deh musim dingin.

sekarang saya lagi berusaha untuk melawan efek buruk dari musim dingin ini. susah banget karena efek buruknya udah jadi kebiasaan.tapi kalau buat anda-anda yang hobbi tidur, musim dingin ini adalah surga buat kalian. LET'S FIGHT THIS BAD HABBIT!!!

2 komentar:

  1. wah kapan ya gw bisa bersentuhan langsung dengan salju =(

    BalasHapus
  2. orang yg udah pernah ngerasa musim dingin bilang gak suka, tapi tetep gue mengidamkan rasanya musim dingin itu kayak gimana :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...