Sabtu, 07 Januari 2012

catatan qinjun

tarangg....................

kembali lagi akhirnya saya menulis di blog ini. setelah berhari-hari menghilang tanpa memberikan pesan di blog ini pada akhirnya saya harus laporan juga, menuliskan apa-apa yang sudah terjadi selama saya tidak ngeksis di dunia blog.

well, langsung aja laporan pertama saya. saya gak pengen basa-basi. dan saya ingin langsung mengungkapkan apa yang ada di hati saya bahwasanya saya SUPER SEDIH. (perasaan kok sering sedih ya).

kenapa? karena salah satu teman saya yang penting bagi saya harus pulang ke indonesia. dia adalah safik ardianto.  *nangis maen pasir.

dia berangkat dari turki jumat kemarin. berangkat dari bandara istanbul menuju Indonesia. sebelum pulang dia berpamitan pada saya via sms. ngenes banget gak bisa nganterin ke bandara. padahal saya pengen banget nganterin. tapi apa daya tangan tak sampai. gara-gara ujian saya harus melepaskan kepergian teman saya ke kampung halaman dari sini (kota saya).

*bye bye sapiq :') - ati ati di indo ya. semangat disana :'(

malem itu ternyata yang sedih tidak hanya saya saja melainkan teman-teman saya yang ada diturki juga ikut sedih. dan malem itu juga kita galau berjamaah (apaan). tapi beneran, kita galau bareng-bareng. update status bareng-bareng dengan tema yang sama. saking beratnya kehilangan satu teman perjuangan di negara ini.

tapi galau kami buyar gara-gara status teman saya yang super nyeleneh. di saat status kami berisi tentang rasa sedih karena kepulangan teman kami, safik ke indonesia, dia malah update kaya gini :
  sumpah saya ngakak baca status temen saya ini. gimana gak ngakak coba orang safik pulang ke indonesia bukan ke rahmatullah eh malah update kayak ginian. by the way saya berterima kasih juga pada temen saya satu ini yang menyelamatkan saya dan teman-teman saya dari kegalauan yang super.

2 komentar:

  1. kenapa dia pulang ke indo mas bro?

    BalasHapus
  2. gak betah sha katanya. gak bisa ngikuti pelajaran disini T.T

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...