Senin, 12 Desember 2011

cowok nangis??

cowok nangis??? gak banget dehPhotobucket

terserah. mau dianggep gak banget atau aneh, bagi saya cowok nangis itu boleh-boleh saja dan gak dilarang.

by the way any way, kok tiba-tiba saya ngebahas cowok nangis?
*ehem, ada yang baru nangis ini
Photobucket
ya, hari ini saya sedikit nangismilkysmile waktu pelajaran bahasa turki di kelas tadi. gak banyak kok, dikit, cuma satu linangan air mata. *ngeles(tapi beneran kok)

kenapa kenapa?
*buat mama, jangan nangis ya :)

jadi ceritanya itu, tadi guru kami yang tercinta, Necla Hocam minta dari kami untuk bicara tentang pengalaman lucu, atau susah. nah saya gak mau kalah sama yang lain. saya bilang ke gurunya kalau saya punya cerita tentang hari yang berat (bukan ajang pamer derita lo ini. cuma praktik untuk berbicara bahasa turki). si necla hocam ini langsung mempersilahkan saya untuk mulai berbicara.

begini kira-kira saya bercerita :

(pake bahasa turki) "mama dan papa saya ditabrak mobil. waktu itu saya berumur 11 tahun. saya punya 2 saudara perempuan. akibat kecelakaan itu, papa saya  meninggal. dan mama saya di rumah sakit dalam kondisi yang buruk. gak ada yang mau menjenguk mama saya karena takut. kakak saya yang sma dan adik saya pun yang masih kecil tidak berani untuk menjenguk mama saya pada saat itu juga. ya sudah saya yang menjenguk. inilah hari yang terberat bagi saya, ketika mama saya bertanya "mana papa nak?" saya berbohong dan berkata "papa masih hidup ma, sekarang di ICU".

milkysmile
haduh, kenapa saya jadi nangis kaya gini. padahal kejadian itu sudah 8 tahun yang lalu. saya dengan suara sudah kaya orang nangis melanjutkan cerita saya. dan sekuat apapun saya menahan pada akhirnya saya meneteskan air mata juga.

tadi guru saya pun kayaknya tersentuh juga dan bilang kepada kami bahwa tiap orang mempunyai cerita sendiri. dan kita harus bersyukur.
benar, kita harus bersyukur. bersyukur karena orang tua kita masih ada dan jangan sampai kita menyesal pada akhirnya.
milkysmile

well, itu lah kenapa saya menangis hari ini :')
milkysmile

rabbi fir lii waliwalidayyaa warham humaa kamaa rabbayani saghiraa

4 komentar:

  1. Yang tabah ya ki... :'( aku juga turut tersentuh mendengarnya tadi..

    BalasHapus
  2. haha. gak apa-apa di. tiap manusia punya cerita sendiri ya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...