Rabu, 18 Januari 2012

AKU BUKAN BONEKA

udah lama saya gak ngeblog, cerita dikit di sela-sela kesibukan kaya' dulu. berhubung semakin hari pelajaran di kelas semakin susah, jadi terpaksa saya harus ekstra belajar (ngeles, padahal sibuk ngegame). alhasil saya gak bisa ngeblog deh. oh malangnya ini blog. tak terjamah oleh majikannya. meski saya udah nambah partner buat ngisi ini blog tapi ternyata orangnya keliatannya juga sibuk.hmmm *colek ichahttp://www.emocutez.com

saya bersyukur hingga detik ini Allah masih ngasih saya umur panjang dan kesehatan meski saya sering durhaka sama Allah. memang Allah the best deh. well, kali ini, dimalam yang semakin hari semakin dingin saya pengen cerita gimana rasanya diBONEKAIN

hahaha. boneka? unyu unyu dong. tiap hari dipeluk-peluk dong sama yang punya.

emang sih boneka secara umum digambarin seperti itu. tapi yang ini beda. gak enak banget pokoknya. oke, saya pengen tanya aja gimana rasanya ketika anda hanya diperhatikan ketika semua tidak ada (dalam artian gak ada siapa-siapa kecuali anda dan si doi). namun ketika anda berada dalam sebuah lingkup yang lebih ramai (masyarakat atau dalam pergaulan sehari-hari) anda di acuhkan kaya gak dikenali gitu? gimana tuh rasanya? pasti gak enak kan?
http://www.emocutez.com
demikianlah perasaan yang saya rasakan belakangan ini. nyess nyess gimana gitu di hati. meskipun saya laki-laki tapi saya juga punya hati yang rapuh, yang bisa tersakiti.http://www.emocutez.com

well, alhasil sehabis pulang dari kursus saya lampiaskan pada sebuah supermarket dengan membeli beraneka ragam coklat. emang sih gak nyelesehin masalah saya. tapi dari pada nggondok di hati mending menggondokan perut (read : makan banyak).

ya udahlah. ini ceritaku apa ceritamu

QINJUN

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...