Minggu, 01 Januari 2012

tahun baru penghuni baru

HAPPY NEW YEAR
*tiup terompet.


setelelah sekian lama gak ngeblog. akhirnya ditahun yang baru ini saya muncul dengan segenap visi dan misi yang telah saya siapkan selama ini. hahahahaha *ketawa kepuasaan.

by the way anyway. blog ini akan seutuhnya berubah. tapi bukan berubah jadi sailor moon loh. jadi, blog ini tidak akan seutuhnya menjadi blog personal. kamsud kamsud??

intinya, blog ini kedatangan satu penulis baru.jadi tidak saya aja yang bakalan cerita habis-habisan di blog ini. karena saya menyadari bahwa saya bakalan sibuk dan waktu untuk nulis gak banyak lagi. jadi saya pengen share ini blog buat temen saya juga. dan rencananya blog ini juga pengen saya tawarin juga ke temen-temen yang lain biar seru.

by the way, siapa sih pendatang baru itu?

jadi ini adalah teman saya, cewek loh. cantik??? lumayan sih. umur? lokasi? no hape? (mulai deh pertanyaan aneh yang keluar). 

oke lansung aja ya biar dia sendiri yang perkenalan :D



PENGHUNI BARU
GOOD MORNING! Halo teman2 bloggeeerr! Iya iya oke I know u don’t know me, becuz it’s kiky’s blog, and I’m not him and I’m pretty, pretty means woman.
Yap kamu benar! I’m friend of him. Namaku Rikza, panggil icha kalo kamu mau.
Kami berteman dari kelas satu SD. Kami juga satu SMP. Jadi inget waktu kelas enam, kami suka sekali membanding-bandingkan nilai ulangan Bahasa Inggris kami, sesekali aku dapat nilai lebih tinggi, iyaaa sesekali, dan kiky sudah pasti berkali-kali. Menyebalkan!
            Sejak kelas dua SMP kami juga beberapa kali dipasangkan menjadi MC sekolah, aku sudah lupa ngeMC untuk acara apa saja, cuma satu yg paling inget,  MC pembukaan laboratorium bahasa yg baru!
Pulang sekolah juga bareng, ya kan, ky? (awas gak ngaku!) mungkin kau jg masih inget ky, kalo kita sering banget mengolok-olok teman kita, Faza (akun FBnya Annisa Silmi Faza). Itu lho ky yang, “KIRI, PAK”. (dengan suara super nge-bass) yang turun perum Pesona Regency! Haha
Oke, teman! (apa ada yg kenal aku selain kamu, ky?) kedatanganku ke Blog ini karena undangan saudara Rizki Dwi Wahyu Qinjunot (namanya yg terakhir aku ga pernah tau maksudnya apa).  Dia minta aku buat bikin tulisan disini, tulisan apapun, yg penting “YourLifeAdventure”.  

Berikut cuplikan pembicaraan kami tadi malam:
Kiky      : eh aku punya ide. tpi kmu mau gak ya?????
Icha     : apa?
Kiky      : gmn klo km jg nulis d blogku jg
Icha     : that's great idea! i'll try? is there any deadline?
topiknya terserah padaku kan?
Kiky      :terserah cha'. kalo mau itu blog buat kita b2 aja.
­ya isinya ttg 2 rmja di dua tempat berbeda yang mencoba untuk menjadikan hidup iin petualangan yang seru. Gmna?
http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif
Icha     : oke oke sip. aku coba ya. thx anyway for the opportunity
sebenernya aku udah bikin blog. tapiiiiii ga ada tulisan apapun kecuali nama blognya, hahha
kiky      :horrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeee........kita berpartner !!http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif
Dasar kiky, ndeso!

Oke guys, it’s nice to know u and see u on my list TO DO BEFORE I DIE

Oya, ky. It’s an honor for me to join u, big thanks!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...