Senin, 31 Oktober 2011

Hamba ingin mencari keindahanMu

Hamba ingin mencari keindahanMu ya Rabb

30 oktober. Turki mulai memasuki waktu musim dingin. Jika kemarin tempat ini mengikuti waktu gmt+3, kini gmt +2. 1 jam lebih lambat dari jam dinding rumah yang disetel jauh hari.

Pagi yang cerah. Matahari memancarkan sinarnya. Namun sinarnya tak sampai menghangatkan tubuh yang saat ini merasakan dingin. Tak sampai melelehkan tangan yang kaku ini seperti air yang telah menjadi es di dalam lemari pendingin. Angin dari laut dapat saya rasakan di pagi ini. setiap langkah saya menuju durak pemberhentian angin ini tak henti-hentinya menggodaku. “sudah, aku mulai kedinginan dengan anginmu.”

Di durak ini , aku memandang jejeran pohon palm yang menari-nari. Melambai-lambaikan dahan-dahannya sambil bermandikan cahaya yang mentari.

Aku merasakan damai. Aku merasakan indahnya pagi ini. inilah kenikmatan dunia yang sebenarnya. Inilah yang harus saya cari.

Terbesit pikiran untuk mulai menekuni hobi fotografi. teringat dengan sebuah artikel yang saya baca mengenai fotografi.”memandang dengan cara lain”. Inilah kata yang dijelaskan pada artikel tersebut yang membuat saya menjadi lebih tertarik dengan hobi ini. bukan karena ingin menjadi seorang fotografer yang akan saya jadikan profesi kelak melainkan saya ingin mencari keindahan Allah yang dai wujudkan pada ciptaannya dan saya ingin mengabdikan dan berbagi dengan keluarga dan pembaca blogger saya (kalau  ada)

Kendala saat ini mungkin alatnya. Kamera. Sebenarnya saya dari jauh hari sudah berniat membeli kamera. Namun Allah sepertinya menyuruh saya untuk menunggu dulu. Menunggu waktu yang tepat. Baiklah ya Allah, hamba akan tunggu waktu yang tepat itu. ketika waktunya telah datang, ijinkan hamba untuk bisa menikmati keindahan ciptaanMu.

saya yakin, karena setiap penciptaan yang kita telah lihat dan akan lihat, setiap kejadian yang telah terjadi dan akan terjadi memiliki nilai keindahan sendiri yang harus kita syukuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...