Sabtu, 29 Oktober 2011

puisi untuk ibu

Ibu
Ibu, aku merindukannmu
Aku merindukan saat aku berada di pelukmu
Aku merindukan kasih sayangmu yang engkau wujudkan dalam setiap pemberianmu untuk anakmu
Ibu
Anakmu kini telah beranjak dewasa
dan telah merantau jauh dari tanah yang saat ini engkau pijaki
membuat dirimu menjadi merasa sepi.maaf ibu
Ibu
Aku bangga memiliki ibu sepertimu
Yang telah sabar dan terus kuat demi anakmu
Meski engkau telah ditinggal oleh sang almarhum, ayah
Disaat aku, adik dan kakak masih dalam usia yang sangat muda
Disaat kami butuh asuhan untuk siap menghadapi dunia ini
Namun, engkau dengan tabah dan pantang menyerah
Membesarkan kami seorang diri
Ibu
Aku tahu engkau saat ini terbayang oleh wajah anakmu ini
Aku tahu engkau sedang merindukan aku
Aku tahu dan aku merasakan engkau menangis di setiap doa yang engkau panjatkan untuk aku
Ibu
Dari tempat yang jauh ini
Aku selalu berdoa untukmu
Aku selalu menjaga namamu
Aku, anakmu akan selalu bersemangat
Selalu tabah dan kuat sepertimu
Menjalani hidup di tanah perantauan ini
Ibu
Akan aku sampaikan kata yang jarang aku ucapkan
Namun engkau tahu dan rasakan itu
Aku sayang Ibu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...