Kamis, 05 Juli 2012

10 hari Kocaeli

"sekarang sudah tanggal 5 juli?"

kaget dengan kalender yang tiba-tiba menunjukkan tanggal 5 juli. gimana gak kaget ya, terakhir kali liat kalender itu bulan juni kemaren, eh sekarang liat lagi sudah tangal 5.

kalau sekarang tanggal 5 juli, berarti 7 hari lagi bakalan satu tahunan saya nih. cihuyyyyy. satu tahunan disini bukan satu tahunan pacaran loh ya. please catet kalo saya ini JOJOBA alias jomblo jomblo bahagia. dan 1 tahunan saya ini adalah satu tahunan saya tinggal di TURKI. negara dengan bendera bulan bintang.

hks hks sedih rasanya 1 tahun ini berlalu dengan begitu saja. saya menyadari di dalam 1 tahun itu saya gak ngelewatinya dengan maksimal. 1 tahun itu kayaknya lebih banyak galaunya deh. haha, maklum ya baru lulus sma, masih ABABIL waktu itu. 4L4y juga iya. tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit sadar juga. masa' iya mau terus-terusan jadi anak layangan.

kalau 7 hari lagi itu satu tahunan saya di turki, beda lagi dengan 20 hari lagi. kenapa kenapa? karena saya akan pulang ke INDONESIA. alhamdulillah ini impian pertama kali waktu dateng ke turki akhirnya kesampaian. seneng? iya dong pastinya seneng. gmana gak mau seneng kalau tahun ini akhirnya bakalan menjalankan ibadah puasa ramadhan dan idulfitri bareng keluarga. selain itu tanggal 28 dan 29 nanti ada reunia bareng temen-temen SMA. insyaAllah liburan ke indonesia ini akan  seru dan meneynangkan.

pasti banyak yang mikir kalau saya sekarang ngebet n pengen banget tanggalan jadi cepet-cepet tanggal 25. namun faktanya nih ya, saya biasa-biasa aja. saya gak pengen waktu berlalu dengan cepat begitu adanya. saya ingin menikmati waktu-waktu yang Allah berikan dengan semaksimal mungkin. tanggal 25 boleh jadi hari spesial buat saya, namun bukan berarti hari ini saya lupakan dan tidak saya hargai begitu saja dong. itu sama aja kayak gak bersyukur. iya kan?

10 hari kedepan ini, saya akan menikmati dan mengisi waktu saya di KOCAELI bersama teman saya Adi setya Nugraha. jadi Kocaeli ini adalah kota dimana dia berkuliah. kota yang dekat dengan istanbul dan terkenal dengan manisannya yang bernama PISMANIYE. kotanya disini sepi mbak mbak dan mas mas sekalian. beda banget sama kota saya yang dulu yang super heboh dan penuh cekcok sana sini. enak banget loh buat tidur. *ups

rencana disini saya mau ngapain aja masih gak tahu. tapi yang jelas target-target saya yang belum selesei rencana saya mau selesein disini. kaya hatam alquran, tamat baca novel dan gambar. dan yang terpenting dari semuanya adalah saya bisa mengisi hari-hari saya dengan kegiatan-kegiatan positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...