Rabu, 02 November 2011

aku malam ini

aku tak pandai menulis
aku tak pandai merangkai kata
aku tak pandai menyampaikan sebuah keinginan
aku tak pandai membuat orang mengerti
aku tak pandai untuk berdalil
namun aku ingin berbagi

lewat tulisan yang sederhana
penuh dengan tata bahasa yang salah
penuh dengan kata-kata yang klise
aku sampaikan apa yang ada di hati ini

aku tak berharap apa-apa
aku tak ingin apa-apa dari tulisanku
aku hanya ingin berbagi
aku hanya ingin memberi
 

inilah yang ada di hatiku malam ini
inilah perasaan yang ingin aku ungkapkan malam ini
inilah pesan yang ingin aku sampaikan malam ini
dan inilah aku yang penuh nafsu untuk segera menjadi aku yang baru
hingga usahaku seperti kendaraan yang berjalan di atas jalan berbatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...