Jumat, 15 Juni 2012

happy birthday for my besties

15 Juni 2012. hari ini adalah hari yang spesial buat sahabat saya dari smp yaitu MOHAMMAD JEIHAN HILMI. happy birthday ya cum. sukses selalu, jadi anak yang berbakti sama orang tua.

di momen ini saya jadi inget masa-masa smp dulu :D jadi kita dulu kalo ada temen yang mau ulang tahun kita saingan cepet-cepetan ngirim ucapan selamat. nah waktu itu sih saya saingan sama mantannya temens saya ini yang tidak bisa saya sebutkan namanya :D . kalo penasaran yah sebut saja namanya MELATI.

jadi saya dan MELATI ini demi menunjukkan bahwa kita adalah temannya yang paling care, kita bela-belain gak tidur sampe jam 12. jadi pas waktu udah nunjukin jam 12 langsung deh cepet-cepet kirim smsnya. hahaha, maklum ye waktu itu masih smp jadi kita kerjaannya dan idenya serta pemikirannya masih kanak-kanak. tapi bagi saya itu adalah kenangan yang tak terlupakan dan sampai kapanpun tidak saya lupakan :)

well, untuk sohib saya yang sekarang mungkin lagi sibuk-sibuknya UTS dan sibuk nonton UERO 2012 pastinya, I wish dia bahagialah. semoga kita bisa ketemu nanti pas liburan puasa.

HAPPY BIRTHDAY MAMEN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...