Kamis, 14 Juni 2012

Membuka Toko Online

kegiatan windowshopping masih berlanjut. saya jadi tergila-gila dan ketagihan lihat-lihat produk-produk yang dipajang diinternet. jadi ngiler dan bawaannya pengen beli. namun, lama-kelamaan perasaan ingin membeli ini berubah loh menjadi perasaan "AKU JUGA PENGEN BUKA TOKO ONLINE". kayaknya seru deh. itung-itung juga buat pengalaman nyari duit. aduh tapi yang mau dijual apa saya enggak tahu.

tapi tidak apalah. keinginan yang terbesit di hati ini akan saya masukkan ke daftar mimpi-mimpi saya. yups, mimpi MEMBUKA TOKO ONLINE DAN SUKSES :D

saya harus perlu belajar juga nih dari orang-orang yang udah buka bisnis beginian. barang-barangnya dapet darimana, modal butuh berapa sampe kiat-kiat sukses membuka toko online pun harus saya pelajari.

nanti waktu udah di Indonesia harus dipikir mateng-mateng rencana ini :) Kali aja kakak, mama, adek, kakek, nenek mendukung keinginan saya ini.

1 komentar:

  1. Aamiin,

    yang perlu diingat adalah :
    "every BIG step is started with an inchi" ((:

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...