Rabu, 13 Juni 2012

MUSTHAVEIT

saya cowok dan saya hobbi windowshopping. ketika kita denger kata windowshopping pasti yang ada dikepala kita adalah cewek-cewek yang sedang jalan-jalan ke mall, masuk satu outlet ke outlet lain, liat pakaian ini pakaian itu. namun, pada kenyataannya tidak hanya cewek aja loh yang suka. saya suka dan teman-teman saya yang lain pun juga suka.

kemarin, setelah saya windowshopping lewat internet dan dapet satu target, yaitu satu set boneka angrybirds, hari ini pun kegiatan windowshopping berlanjut. setelah nyari nyari, akhirnya saya dapatkan 2 sweater idaman saya. dan saya MUST HAVE IT.



ya Allah, ijinkan hamba memiliki 2 pakaian ini. T.T
ini pakaian adalah pakaian idaman saya. saya disini, di turki udah nyari pakaian yang kaya begono tapi gak ketemu-ketemu.

target saya berarti nambah ini. yaitu akhir bulan kudu pesen 2 pakaian ini. sekarang sih pengen pesen. tapi mau pegimane lage (sok betawi) duit lagi kosong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...