Sabtu, 10 Desember 2011

ada kerjaan? segera dituntaskan

pengen teriak.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaPhotobucket *jedotin kepala

begini dah hasilnya kalau terlalu banyak berjanji kepada orang. pekerjaan jadi menumpuk. saya sok banget ngejanjiin tiap orang buat nglakuin ini dan itu. padahal pekerjaan yang sebelumnya belum juga  dikerjain.

ada yang minta request lagi dari saya.
ampun dah ampun.Photobucket
pekerjaan saya numpuk ini. ada yang minta diuploadin video sma dulu. ada yang minta percakapannya dia dan saya di bahas di blog ini. ada yang minta dijelasin tentang step by step saya menuju turki.Photobucket
dan semua itu belum saya kerjakan.
Photobucketcape deh cape deh

sok sibuk ya? memang saya terlihat sibuk banget. padahal ya cuma segitu aja (ngomong enak tapi yang ngelakuin ini). bagi saya itu gak cuma segitu saja. semua request-request itu harus dikerjakan dengan maksimal dan sepenuh hati. jadi gak asal kerja.

yap. gak asal kerja. kita di dunia ini jangan sampe asal-asalan kerja. kerja gak sepenuh hati. mentang-mentang kita kerja untuk si A kita kerja mati-matian. sepanjang malam kita bekerja. tapi jika si B atau yang lain meminta kita untuk mengerjakan sesuatu, kita bekerja dengan setengah hati dan malas-malasan.Photobucket

Photobucketjangan sampe' kita kayak gitu. karena kita bisa-bisa tidak dipercayai orang lagi. padahal kita memiliki kemampuan yang terbilang layak..

so?

untuk pribadi saya terutama dan untuk yang lainnya.
mari kita bekerja dengan sepenuh hati. kita harus bekerja bukan karena apa-apa melainkan karena Allah. prioritaskan juga yang utama. segera selesaikan tugas kita yang utama setelah itu kita lanjut ke tugas-tugas yang lainnya.
 PhotobucketPhotobucket
ingat meninggalkan pekerjaan hanya membuat pekerjaan kita menumpuk dan menumpuk sehingga pada akhirnya kita jadi malas untuk menyelesaikannya.seperti saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...