Minggu, 11 Desember 2011

stop mengeluh

mendadak saya jadi *nggondok*PhotobucketPhotobucket(read jengkel). kenapa kenapa? saya itu paling gak suka kalau misalnya ada orang yang ngeluh ini itu di dekat saya. Photobucket(stop stop gak mau denger) .rasanya gimana gitu. emang sih mereka gak ngeluh ke saya. tapi saya secara tidak langsung kena aura buruknya.milkysmile

emang sih saya juga pernah ngeluh, tapi saya usahakan untuk tidak saya tampakkan seperti itu. apalagi waktu bersama orang lain. yah pernah sih, tapi sekarang sudah belajar gak ngeluh dimuka umum dan milih untuk lebih sabar. karena saya sudah sadar (karena setannya udah saya tendang kemarin) kalau mengeluh gak datangin solusi, yang ada malah tambah ruwet ini pikiran.Photobucket

ini tips dari saya kalau mau mengeluh (termasuk untuk saya sendiri). simak baik-baik Photobucket

jadi kalau mau ngeluh mbok jangan deket-deket orang lain dong, kan masih banyak tempat yang enak buat ngeluh. seperti contoh di kamar mandi, toilet. gak cuma ngeluh aja, tereak-tereak kaya orang gila di dalam sana pun bisa kita lakukan dengan sepuas-puasnyaPhotobucket. paling keluar-keluar cuma diliatin. (yang jelas pake pandangan sinis). tapi setelah itu apa selesai masalahnya (yang ada malah nambah itu masalah karena kita harus membersihkan nama kita dari cap "orang gila" setelah tereak-tereak di kamar mandi)

intinya itu gak ada yang suka ada orang yang ngeluh. termasuk saya meskipun saya juga pernah ngeluh.
jadi?

"STOP MENGELUH!".Photobucket

daripada mengeluh mending dibicarakan degan baik-baik dan cari jalan keluarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...