Selasa, 13 Desember 2011

pray for us

malam ini saya jadi galau. *tereak "aaaaaaaaaaaa" *jedotin kepala
milkysmile

malam ini saya benar-benar galauPhotobucket. gak galau sih tapi sedih aja. berhubung kata galau sekarang lagi ngetrend dikalangan anak muda. jadi saya ikut-ikutan aja pake kata "galau".

sebelumnya saya sudah galau. dan sekarang saya tambah galau setelah ....... gak jadi cerita dah. pokoknya saya galau. saya gak pengen hal itu terjadi dan tidak ingin itu terjadi juga pada saya. jika itu terjadi. saya bakal nangis sejadi-jadinya dan saya akan kehilangan setengah semangat saya untuk berjuang ditanah bulan bintang ini.

*untuk someone disana yang kuberjanji padanya untuk tidak bercerita-cerita, PLEASE
milkysmilemilkysmile*nangis sambil guling-guling

well, gara-gara ini saya jadi malas untuk ngeblog nih. lagi berduka.
*untuk para pembaca saya minta maaf ya. malam ini tulisan saya isinya cuma galau-galau.

tapi tujuan saya nulis disini selain untuk ngeshare apa yang saya alami saya minta doa para pembaca agar apa yang saya galaukan ini cepet terselesaikan dengan baik.
*hks hks

2 komentar:

  1. udah saya baca nih.
    jangan galau donk !!!!haha
    :D

    BalasHapus
  2. iya iya.someday aku pengen cerita kenapa galau tadi malem. (kalau udah diijinin :D)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...