Kamis, 22 Desember 2011

ayo dong mulai lagi

teman-teman saya sih pada bilang kalau saya ini rajin. tapi kalo udah gak mood kaya gini tetep aja semua jadi "BERANTAKAN".

akhir-akhir ini saya jadi super males. mau ngapa-ngapain males banget. gak mood. maklumlah masalah datang. setelah merasa di buang dan sudah tidak bisa digunakan lagi (sampah kale), saya jadi super galau dan sedih. alhasil beginilah jadinya. semua kegiatan yang sebelumnya sudah saya rencanakan matang-matang jadi tidak tersentuh. kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal rapi jadi acak-acakan. berantakan dah pokoknya.

kalau dulu barang-barang saya tertata rapi dan paling gak bisa kalau liat barang-barang gak berserakan, sekarang dimana-mana ada barang saya. kaya gak terurus gitu.

suasana yang kaya gini ternyata bikin stres berat loh. bikin jadi males. mau mulai kegiatan jadi berat banget. bawaannya pengen tidur terus. dan ini adalah bukan karakter saya. harus segera dihentikan.

well, berhubung saya sudah sadar dan sudah mulai sumpek dengan tingkah saya yang super gaj jelas akhir-akhir ini saya harus mulai bergerak. dimulai dari menata barang dan MEMBUANG BARANG YANG GAK BERGUNA ITU (LEBIH TEPATNYA BARANG-BARANG YANG MEMBUAT SAYA GALAU).

bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...