Minggu, 11 Desember 2011

Pelangi :))

gara-gara sering promosi blog ini ada temen yang minta request untuk ditulisin tentang PELANGIlengkap sama warnanya. (nulis apa ya enaknya)milkysmile

haduh, berhubung dia mantan anak ollimpiade astronomi dan pengetahuannya jauh lebih luas daripada saya, ya udahlah saya menulis tentang apa adanya. tentang apa yang saya ketahui tentang "PELANGI".

PELANGI???PELANGI????
(mikir mikir )milkysmile

waktu denger kata pelangi yang saya lihat yaitu warnanya yang banyak dan selalu muncul setelah hujan (kata orang loh ini).
PELANGI???PELANGI???

"PELANGI PELANGI alangkah indahmu
merah kuning hijau
dilangit yang biru
pelukismu agung siapa gerangan
pelangi pelangi 
ciptaan TUHAN"
PhotobucketPhotobucket

*lagu favorite waktu kecil :)

PELANGI??PELANGI???

PELANGI timbul karena akibat dari pembiasan cahaya oleh air. itulah mengapa ketika hujan rintik-rintik sedangkan cuaca masih cerah selalu ada PELANGI.
*pengertian secara ilmiah *kata-kataku sendiri ini loh (gak tanya mbah google)Photobucket

PELANGI??PELANGI???

semua pasti tahu PELANGI. dan semua tahu pelangi itu indah.
PELANGI menurut saya pribadi adalah seperti sebuah persahabatan. persahabatan saya dan teman-teman saya ini. dimana persahabatan ini begitu indah. warna-warnanya yang berbeda-beda menggambar saya dan teman-teman saya yang memiliki watak dan sikap yang berbeda-beda pula. meskipun berbeda, namun kita memberi warna yang lebih banyak pada persahabatan ini. membuatnya begitu lebih indah daripada hanya satu warna. seperti PELANGI.

yang terakhir

PELANGI??
itulah gambaran tentang persahabatanku
milkysmile

sekian tentang pelangi

*untuk uqan, ini udah aku tulisin tentang PELANGI. itulah pelangi di mataku :)) (agak lebay bagian terakhirnya) semoga suka ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...