Sabtu, 10 Desember 2011

Orang paling keren

siapakah orang paling keren menurut kamu?
Photobucket(ayo mikir)Photobucket

kalau ditanya siapa orang paling keren menurut saya maka jawabannya tidak si David Beckam atau Christian Ronaldo, tidak si Afgan dan tidak juga Brat Pitt. orang yang paling keren bagi saya adalah Photobucket(tarik nafas dulu)

"Pemuda yang banyak sekali kegiatannya, namun dia selalu ingat kepada Allah dan tidak meninggalkan perintahnya"


kenapa?  karena bagi saya pemuda seperti  itulah yang memiliki pendirian kuat dan kepribadian yang mantap. mereka aktif dan kreatif namun mereka juga memiliki hati yang mulia dan kepribadian yang santun hasil dari ketakwaannya kepada Allah.

tidak gampang membagi-bagi waktu dan tidak gampang juga bagi remaja untuk taat kepada Allah dan menjalankan perintahnya. karena seperti yang sudah kita ketahui sendiri bahwa banyak cobaan khususnya untuk para remaja. (ngerti kagak?)Photobucket

siapa yang gak kagum dengan orang yang seperti ini
1. pinter di kelas
2. wawasannya luas
3. prestasinya banyak
4. terampil di bidang olahraga atau seni atau lainnya
5. bertutur baik
6. taat ibadah
7. suka menolong
8. dan begitulah 
*seems perfect dah (pengen punya pasangan kaya gitu)
Photobucket
yah itulah orang keren bagi saya. saya kagum dengan orang seperti itu. seperti contoh saya kagum dengan seorang wanita yang saya temui di tempat kursus saya. ditengah-tengah rusaknya dunia, di negara sekuler ini, di saat wanita-wanita lain mengikuti model baju ketat nan mini, dia mengenakan pakaian tertutup. jilbab yang terjulur panjang hingga kaki. dia pun juga menuntut ilmu dan juga memperjuangkan untuk tetap mengenakan hijabnya meskipun banyak orang yang strick dengan hijabnya.

dari situlah yang seharusnya kita contoh. orang keren seperti itulah yang membuat saya jadi semangat untuk hidup di dunia ini. mengajarkan saya untuk tidak lemah dan mengingatkan saya bahwa orang yang memegang teguh agama juga bisa bersaing dan gak katrok dengan mereka yang fasik.

Let's be a real cool person 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...