Sabtu, 10 Desember 2011

teruskanlah perjalanan ini

"semua sudah berubah ya. melihat perubahan ini terasa sakit. apalagi ketika melihat kenangan-kenangan yang dulu pernah kita buat bersama."milkysmile(melas mode on)

di dunia ini semua bisa berubah dengan cepat jika Allah menghendaki. kita sebagai manusia yang kecil tidak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya dengan ikhlas.

perubahan tidak selamanya menyenangkan dalam prosesnya. terkadang begitu berat, seperti yang saya alami ini.ketika orang yang saya sayangi mendadak berubah sikap terhadap saya.

"nyesek*ngelus dadamilkysmilemilkysmile(pengen pingsan)
milkysmile(lebay)
jika dulu kami selalu bersama-sama, kini mungkin saatnya kami harus melanjutkan perjalanan ini sendiri-sendiri.menjalani perjuangan yang dulu kami rencanakan dan kami mulai bersama-sama tanpa satu yang lain.

bukan keinginan saya untuk seperti ini. namun, bagaimana lagi karena saya telah mengerahkan tenaga saya untuk memastikan kami pasti bisa. namun, sepertinya tidak diterima olehnya dengan baik. pikirannya sudah berbeda dengan apa yang saya harapkan.

berat memang. tak jarang saya merasa sakit ketika melihat kenangan-kenangan yang saya bawa hingga detik ini. saya merasa seperti berjalan dengan satu kaki.

namun, sudahlah. jika ini demi kebahagiaannya, jika ini membuat dia lebih bahagia, saya sebagai sahabatnya harusnya merelakannya. tidak ada orang yang ingin sahabatnya menderita karenanya kan?

well, ini pasti terjadi kok dan saya jauh sebelum itu sudah tahu. tinggal kita saja bagaimana menyikapinya. saya yakin ini adalah jalan Allah dan saya yakin ketika saya menghadapinya sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW insyaAllah saya akan mendapatkan yang terbaik.

Ganbatte ya Sahabatku. Good luck
PhotobucketPhotobucket
*ayo semangat !!!! yeah!!!

*maaf penulis lagi galau
PhotobucketPhotobucket

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...