Jumat, 09 Desember 2011

hal yang terbodoh aku lakukan di izmir

suata malam saya sedang "chatting" bareng temen sma yang ada di indonesia. udah lama gak ketemu bikin kangen. malem itu saya curhat segala macem. maklumlah mantan anak arisanPhotobucket (kidding). saya cerita ke dia tentang hal yang bodoh dan terkonyol pertama semenjak saya ada di izmir. kalau inget momen itu ngakak sendiri. jadi ceritanya itu kaya gini :


 yah intinya seperti itu. haduh, untungya saya disini orang asing  jadi mereka gak pada kenal saya. saya darimana dan anak siapa mereka juga gak tahu. kalau begitu alhamdulillah yah nama keluarga dirumah masih terselamatkan.

tapi sumpah ya, aku kok segitu gobloknya pake jas hujan yang panjang mirip bajunya harry potter waktu cuaca cerahPhotobucket. jalan-jalan di trotoar  sepanjang 7 km diliatin banyak orang. dan gobloknya lagi saya kok gak sadar.

semoga kejadian ini tidak terulang untuk teman-teman yang lain. jangan jatuhkan nama INDONESIA hanya karena salah kostum.Photobucket

dasar orang asing NORAK  and KATROK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...