Selasa, 13 Desember 2011

saya tidaklah baik

membenci seseorang??? milkysmile(benci benci deh!)

kayaknya kita harus mikir dulu deh sebelum kita membenci seseorang. terkadang ketika kita membenci seseorang kita pasti merasa paling baik dari dia.Photobucket menjelek-jelekkan dia dan yang lebih parah lagi kita menjelek-jelekkannya dihadapan orang lainPhotobucket. naudzubillah jangan sampe dah kaya gitu *kedipin mata sebelah kiri
kenapa kenapa?
saya berpikir, karena saya, anda dan  mereka tidak akan pernah tahu siapa yang paling baik di dunia ini. hanya Allah-lah yang tahu. yang saya takutkan adalah ketika saya membenci seseorang dan menganggapnya buruk namun ternyata dia jauh lebih baik dari saya dan lebih disayangi Allah. amalan ibadah ternyata jauh lebih baik dari saya. kalau sudah tahu kayak gini gak pantes dan nyesel deh benci sama orang itu. karena Allah saja menyayangi dia, kenapa saya membencinya.
milkysmile(takut nih)

karena pikiran seperti itulah saya harus mikir-mikir dua kali sebelum membenci seseorang. sebelum saya menunjukkan sikap buruk ke orang itu.

terus gimana?Photobucket(galau nih)*galau melulu

kalau saya pribadi, saya lebih milih untuk positive thinking aja. memang saya tidak suka, namun bukan berarti saya harus menjauhinya dan menjelek-jelekkannya. bersikap sewajarnya adalah pilihan yang bijak dan menjadikan apa yang saya tidak suka darinya sebagai pelajaran untuk saya.

by the way kenapa kok saya nge-bahas ini?
adakah yang saya benci? (pasti ada, ayo ngaku ayo ngaku)http://www.emocutez.com
tidak ada, tapi terkadang saya sedikit strik aja sama seseorang tanpa alasan yang jelas. apalagi sama orang baru. namun, ketika saya tahu dia siapa dan bagaimana dia, saya merasa bersalah dan menyesal.milkysmile*maen pasir

finally, saya sadar bahwa saya bukanlah manusia sempurna. saya sadar di dalam diri ini masih ada perasaan sombong dan merasa diri ini lebih baik. padahal diri ini tidaklah jauh lebih baik dari mereka. padahal diri ini banyak sekali kekurangan.
http://www.emocutez.com

*ya Allah, ampuni hamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...