Rabu, 14 Desember 2011

Ini ceritaku apa ceritamu

"harta karun terakhir kini sudah habis
harta karun terakhir kami akhirnya hilang dari tangan kami
harta karun oh harta karun."
http://www.emocutez.com*nangis *ngsrot umbel

kira-kira harta karun ini apa ya? kok kayaknya berharga banget deh. sampe-sampe saya tulis di blog saya ini. *ayo mikir ayo mikir

tahu gak kalau harta karun kami ini adalah MIE INDOMIE.
#promosi promosi

tapi ini beneran kalau mie indomie bagi kami, mahasiswa indonesia yang ada di turki adalah barang berharga dan termewah.http://www.emocutez.com(sampe segitunya) pasalnya makanan sehari-hari kami rasanya kurang nendang (bola kale pake ditendang-tendang) alias rada' hambar. sedangkan indomie rasanya tiada duanya jika dibandingkan dengan masakan turki. namun, sayang stok indomie kami hanya sedikit dan sepertinya di turki susah untuk dapetin makanan instan itu. itulah sebab-sebab mengapa INDOMIE menjadi harta karun bagi kami.

tahu gak kalau pengen masak indomie ini kami harus mikir berkali-kali. biar gak nyesel di akhir karena kalau sudah habis mau nyari dimana lagi. disini gak ada warung-warung klontong yang kaya di indo yang jualan mie indomie berkardus kardus. selain itu, kami harus liat-liat juga kalau mau masak indomie. harus liat kanan kiri (kayak mau nyebrang ajaPhotobucket) ada orang apa gak. biar gak nyesel juga kalau banyak orang nanti gak bisa menikmati indomie yang mini itu dengan puas alias biar gak digangguin.Photobucket

kalau saya dulu. saya simpan mie-mie itu dalam kardus sepatu terus saya taruh dilemari paling bawah dan saya taruh dibelakang baju-baju biar gak keliatan  biar gak diincer oleh perompak-perompak lain(read : mahasiswa indo) *keliatan pelitnyaPhotobucket. soalnya mienya cuma dikit dan itu adalah warisan dari pembina *om erwin* kami sewaktu kami di istanbul  . tapi sekarang sudah habis dan semua tinggal kenangan. hks hks.Photobucket (kangen indomie *mama beliin kiki mie :))

kali ini saya pengen banget cerita bagaimana teman saya kehilangan harta karun terakhirnya. dan bagaimana beratnya dia merelakan harta karun satu-satunya itu hilang dengan cepat.

jadi ceritanya temen saya ini lagi kelaperan di sore hari. dia ke dapur dan liat-liat makanan. ternyata gak ada makanan yang bisa langsung dimakan dan perlu waktu yang lumayan lama untuk masak. karena galau dia jadi inget hartakarun satu-satunya yang tersisa yang tak asing bagi kami yaitu INDOMIE.

berat banget rasanya dia mau masak. tapi mau gimana lagi, perut gak bisa diajak kompromi. yasudahlah dia korbankan harta karun satu-satunya itu untuk perutnya. dia masak itu mie dengan penuh cinta hingga akhirnya matang dan baunya pun sangatttttttttttttttt menggoda. (jadi laper nih)http://www.emocutez.com

"mie terakhir ini, masa' mau langsung dimakan?"
jadi sebelum makan temen saya ini sempet-sempetnya galau mau langsung dimakan apa nggak.http://www.emocutez.com karena ini adalah mie terakhir dan gak tahu kapan lagi dia bakal makan mie lagi. akhirnya, teman saya pergi mengambil kamera dan mengambil gambar harta karun terakhirnya. setelah puas mengambil gambar sang harta karun, langsung dia share lewat facebook.

*ini hasil gambar harta karun terakhirnya

setelah melakukan ritual dan pengabadian akhirnya harta karun satu-satunya, makanan termewah dan termahal itu pun disantap habis tak bersisa. *nyam nyam setelah selesai makan, bukan kenyang yang dirasa tapi penyesalan.http://www.emocutez.com (lemes)

"KENAPA MIE SATU-SATUNYA AKU MAKAN?" *jedot jedotin kepala ke tembok *guling-gulinghttp://www.emocutez.com
Photobucket

itu cerita temenku mana ceritamu?
Photobucket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...