Senin, 12 Desember 2011

wish of my mom :))

pagi-pagi bisa chattingan bareng mama itu paling menyenangkan. mama saya cukup terbilang gaul karena bisa facebookan. karena sudah mulai bisa mengoperasikan laptop dan internet, mama saya menjadi korban promosi blog saya ini. (maaf ya ma)

tapi mama saya ternyata senang dengan isi blog ini. (padahal isinya asal-asalan). dia berharap blog ini bisa dibukukan. sontak saya bilang aamiin. karena kata ust. yusuf man**** doa orang tua itu adalah doa yang dijabah oleh Allah. aamiin ya Allah :))
Photobucket(seneng banget ini)Photobucket

semoga wish of my mom ini bisa terkabulkan
-blog ngasal ini bisa dibukuin- aamiin *ngarep banget :)
Photobucket

wish of my mom pagi ini buat saya pribadi jadi lebih semangat. bukan semangat buat nulis blog aja, tapi semangat buat jalani hidup kedepannya.
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...