Kamis, 08 Desember 2011

dunia hanya bikin penat

pagi ini : "semangat semangat :D"PhotobucketPhotobucket

malem : "haduh, males, gak mood"milkysmile

yah beginilah manusia. terutama saya. paginya semangat, penuh dengan target hari ini, menggebu-gebu tapi malemnya Galau mode on. padahal pengennya saya semangat terus. dari pagi sampe malem. tapi nyatanya bisa anda saksikan sendiri.
*dasar manusia OmDo (omong doang)

malam ini saya benar-benar suntuk. semakin hari semakin lemah saja. 2 hari kemarin saya bisa semangat sampe jam setengah 1 pagi. kemarin berkurang sampe jam setengah 12. sekarang? baru jam setengah delapan sudah keot. mengapa oh mengapa. saya tidak tahu juga.milkysmile  padahal malam ini banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. pr-pr juga belum rampung.

*necla hocam! ampun, saya gak ngerjain pr malem ini (hilang sudah reputasiku sebagai murid terajin di kelas)

saya malu sendiri dengan teman-teman saya. padahal belakangan ini saya menjadi orang yang begitu bijak ala mario teguh yang mengajak untuk SEMANGKA. semangka bukan yang dimakan lo tapi semangka yang "semangat kakak". di setiap curhatan mereka saya selalu respon dengan kata-kata yang meyakinkan. seolah saya ini benar-benar orang hebat yang di dalam hidupnya tidak pernah galau dan tidak pernah sedih. namun AKU JUGA SAMA SEPERTI KALIAN YANG SERING GALAU. saya benar-benar ababil.milkysmile

kalau sudah gak mood kayak gini, biasanya saya dengerin musik ceria, makan coklat. tapi setelah dicoba. sama aja. jika demikian, ini adalah tanda-tanda saya benar-benar mengalami kebosanan tingkat akut. perlu segera dibawa ke rumah sakit terdekat ini. haha lebay

hmm. kayaknya ini obatnya adalah baca alquran. aku baca alquran dulu ya. sebentar aja :))
ambil air wudhu - anget-angetin badan bentar (lagi musim dingin) - ambil alquran - bismillah

10 menit kemudian

:) ternyata benar apa yang saya pikirkan sebelumnya. bahwa saya ternyata terlalu penat dengan yang namanya dunia. bahwa saya lupa dengan Allah hiingga saya demikian suntuk.

ya Allah ampunilah hamba.

so untuk yang lainnya, mungkin ini bisa dijadiin pelajaran. kalau misalnya penat. STOP WORKING! REMEMBER TO YOUR GOD! 

sekarang pikiran fresh kembali. saatnya beraktifitas. pr-pr dari Necla Hocam harus dikerjakan. semangat :Dmilkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...