Kamis, 15 Desember 2011

sedih karena orang yang salah

hari ini ada someone yang cerita ke saya bahwa mantannya (bukan mantan sih, gak jelas dah) in relation ship sama someone.http://www.emocutez.com dia minta untuk dihibur dan dikuatin (emang saya jamu bikin kuat?).jadi lagi sedih ceritanya (persis drama yang sering aku tonton)

saya tahu bagaimana rasanya ditinggal sang kekasih dengan yang lain. karena saya sudah berpengalaman tidak satu kali tapi berkali-kali *korban penghianatan cintahttp://www.emocutez.com. gak enak pasti gak enak. bikin galau segalau-galaunya. makan jadi gak enak, tidur jadi susah. pokoknya gak enak deh.

tapi sampe segitunya kah?

buat dia, anda dan saya dengarkan ini (sok bijak)http://www.emocutez.com
siapa sih yang ninggalin kita itu?
apa yang udah dia beri buat kita?
apa dia yang ngasih kita kehidupan?
apa dia yang ngasih kita uang?
kalau kita ada masalah apa dia selalu ada buat kita?

kalau dijawab saya yakin hasilnya dia bukanlah someone yang penting-penting banget buat kita. malah dia adalah someone yang sering buat kita sakit. jadi gak perlu kita nangis-nangis dan sedih-sedih gara-gara dia.

ingetlah sama orang yang selama ini ada buat kita, yang udah dan akan terus memberi kita kasih sayang. dialah orang tua kita. coba deh diinget-inget kapan kita terakhir ngobrol lama bareng mereka. inget-inget deh hadiah apa dan kapan yang terakhir kali kita berikan untuk mereka. seharusnya inilah yang membuat kita sedih. karena kita selama ini meninggalkan dan menyampingkan orang-orang yang benar-benar penting dalam kehidupan kita.

dia boleh meninggalkan kamu dengan orang yang dia cintai saat ini. namun bukan berarti kamu kehilangan semuanya. bukan berarti tidak ada lagi orang yang mencintai kamu. selain orang tuamu yang masih dan lebih mencintaimu, masih banyak kok orang-orang yang menyayangimu. saudara-sarudaramu, temen-temenmu, sahabatmu atau tetanggamu.

bersyukurlah jika hal ini terjadi karena Allah telah mengingatkanmu dan menyadarkanmu siapa yang benar-benar mencintai kita dan siapa yang tidak mencintai kita.

http://www.emocutez.comno need to be sad friendhttp://www.emocutez.com
daripada sedih, mending genjreng genjreng gitar yuk kayak emoticon ini
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...