Jumat, 09 Desember 2011

catatan untuk fahri III



* Let's continue this lesson with Fahry
Photobucket(joget dulu yuk biar semangat)Photobucket

well, let's start (kelamaan entar keburu ngantuk)

hari ini di kelas cuma belajar 2 grammar. benernya gurunya pengen ngebahas 3 grammar, tapi karena kita kabur dari kelas gara-gara jumatan ya udah 2 grammar ini dah yang kita bawa pulang.Photobucket(yuk kabur dulu)

seperti yang udah aku catet di atas, 2 grammar ini digunakan untuk membuat kata benda menjadi kata sifat. yah gitulah. kalau bahasa indonesia "DENGAN dan  TANPA" (kayaknya kagak perlu dah diketik segitu besarnya).  Photobucket

*contoh yang paling mudah adalah Photobucket
aku pengen teh dengan gula dan tanpa garam (mana ada orang pengen teh campur garam - contoh yang bodoh)
- ben ┼čekerli ve tuzsuz ├žay istiyorum

gimana gimana? gampang kan?
you can do it
bisa dicoba dimana saja :))
selamat mencoba
Photobucket (lanjut joget dulu ah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...