Rabu, 14 Desember 2011

terima kasih :D

 http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

alhamdulillah. saya sangat bersyukur pada Allah atas apa yang saya terima hingga saat ini. dan yang membuat saya lebih bersyukur adalah karena blog saya ini (yang gak jelas tentunya) semakin hari semakin rame pengunjung. dan banyak juga pujian (bukan pujian bagi saya, tapi sebuah simpati) dari teman-teman dan keluarga mengenai blog ini dimana semua ini memberikan saya motivasi dan semangat untuk terus menulis dan berbagi.http://www.emocutez.com *thankyou all * big hug
*special thankyou juga buat mas akbar and nyuss yang secara gak langsung memberi saya inspirasi untuk nge-blog. :))
milkysmile

by the way apa sih tujuan saya ngeblog?
milkysmilemilkysmile
ini mungkin pertanyaan yang sering muncul dikebanyakan orang. apalagi ketika teman-teman saya ngomongin Blog mereka pasti bilang gini "aku gak tau mau nulis apa".

kalau saya pribadi. tujuan saya ngeblog disini adalah hanya menyalurkan apa yang ada di hati saya mengingat saya juga rada' pendiam belakangan ini (gak salah?). saya ingin menulis apa yang saya alami dan ingin melihat hikmah apa yang bisa saya ambil dari kejadian yang saya tulis pada blog ini. karena saya punya pengalaman. jadi waktu itu saya galau (galau lagi galau lagi), karena sebuah masalah. di dalam hati saya ini rasanya gak enak banget. nyesek. saya simpan terus ini perasaan hingga besok paginya saya sholat tahajud dan membuka laptop saya. saya buka tuh si notepad dan saya tulis apa masalah saya, apa yang membuat saya resah. setelah lama mengetik tentang permasalahan saya, saya secara tidak sadar telah mengetik tentang solusi apa untuk permasalahan saya dan saya pun merasa ringan dan perasaan galau itu pun hilang secara pelan-pelan. dari kejadian inilah saya mencoba menuangkannya pada blog, tidak hanya pada notepad.
milkysmile
mungkin ini bisa menjadi saran buat temen-temen yang semangat menulisnya turun atau galau untuk mulai menulis. atau bingun juga untuk nulis apa.

satu pesan terakhir saya pada post ini http://www.emocutez.com
"dengarkanlah hatimu, biarkan hatimu berbicara dan tulislah"
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...